Uncategorized

Unggul dan Ciamik, Andalkan Ricoh Theta Z1 untuk Dapatkan Hasil Gambar Oke Tanpa Ribet

Jika berbicara tentang kamera, maka perangkat yang satu ini sudah dihadirkan dalam banyak sekali pilihan. Untuk itu, kemudahan dalam menggunakannya sekarang juga sudah bisa ditemukan oleh siapa saja. Nah, sekarang ada kamera yang bisa dibawa ke mana saja dengan praktis.

Ukurannya kecil dan bentuknya menyerupai remote. Dengan membawa kamera ini, maka hasil bidikan yang didapat tetap oke meski kamu nggak harus menggunakannya seperti perangkat serupa pada umumnya. Lalu, kamera apa sih itu? Yups, jawabannya adalah Ricoh Theta Z1.

Kamera Ricoh Theta Z1 merupakan andalan dari merek Ricoh. Kamera ini merupakan pabrikan Jepang dengan tampilan unik dan hasil yang dihadirkan pun tetap maksimal. Ada banyak sekali orang yang sudah memakai dan mengandalkan kamera ini untuk mengabadikan berbagai momen.

Dengan begitu sudah menjadi hal yang wajar bila kamera ini pun digandrungi oleh berbagai kalangan. Nah, supaya nggak merasa penasaran lagi, kamu bisa nih mengetahui spesifikasi yang dihadirkan oleh kamera satu ini.

  1. Gambaran Umum Kamera

Kehadiran kamera yang satu ini juga dihadirkan dengan fitur pencitraan 360 derajat dengan kualitas tinggi. Bentuknya ringkas serta mudah digunakan. ada pula sensor CMOS dengan cahaya belakang tipe 1. Dengan algoritma pemrosesan dan ganda yang diperbarui, kamera ini menghadirkan gambar bulat yang begitu realistis.

Ada juga pengurangan noise yang ditingkatkan serta kinerja cahayanya rendah. Kamera ini bisa melakukan streaming langsung maupun merekam video sampai dengan 4K atau mengabadikan foto mentah atau JPEG dengan kekuatan lensa 23 MP.

  1. Kinerja Kamera

Bila membahas tentang kinerja kamera ini, maka ada sensor ganda dengan resolusi 23 MP serta lensa kembarnya bisa menangkap 2 gambar sudut lebar. Kamera ini secara otomatis akan menggabungkan keduanya dalam 1 gambar lengkap. Ada kompensasi rentang dinamis otomatis yang membantu meminimalisir sorotan meledak serta meningkatkan detail pada area berbayang.

Sistem lensa yang dihadirkan juga menawarkan aperture f2.1, 3.5, juga 5.6 yang bisa dipilih demi meningkatkan depth-of-field serta meningkatkan resolusinya. Dari segi sistem optic, kamera ini dihadirkan dengan pengurangan ghosting, flare, dan frigging demi reproduksi gambar yang dinilai lebih akurat.

  1. Perekaman Video Kamera

Pada kamera ini bisa dilakukan perekaman video 360 stitched. Dengan kehadiran fitur perekaman, maka ada beberapa pilihan resolusi perekaman videonya seperti 4K untuk video, 2K video, serta 7K untuk foto. Ada juga stitching internal maupun eksternal yang turut dihadirkan. Kemudian ada format video 360 yang merupakan gabungan internal seperti 3840 x 1920 pada 29,97 fps (56 Mb / s MP4 melalui H.264).

Lalu ada juga ukuran 1920 x 960 pada 29,97 fps (16 Mb / s MP4 melalui H.264). Dengan Resolusi Gambar Diam Baku 23 Megapiksel, 7296 x 3648, kamera ini juga menghasilkan format JPEG dengan kekuatan 23 Megapiksel, yang ukurannya setara dengan 6720 x 3360.

Itu dia informasi tentang spesifikasi yang ditawarkan oleh kamera Ricoh Theta Z1 untuk para penggunanya. Dengan begitu siapa saja bisa menggunakan kamera digital ini untuk mendapatkan hasil yang oke, baik dalam memotret maupun merekam video.

Penggunaan kamera ini juga mudah dan praktis, sehingga akan sangat membantu memenuhi kebutuhan secara maksimal. Dengan demikian, pemakaian kamera serupa pun sangat efisien dan bisa direkomendasikan untuk berbagai kalangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *